subhanallah.. pesona wajah gadis cantik berbalut jilbab

Nina-Septiani-5Manfaat Berkerudung

1. Menjauhkan dari siksa kubur dan neraka.
So pasti..!jika ukhti mampu untuk menjalankan perintah Allah dan mejauhi semua laranagan Nya, insya Allah ukhti akan terhindari semua itu.bukankah Allah telah berjanji dalam firmannya:
“Sesungguhnya Allah tidak akan menganiaya seorangpun walaupun sebesar Zahra,dan jikaada kebajikan sebesar Zahra,niscahya Allah akn melipatgandakan dan memberikan tempat disisiNya pahala yang besar”(QS.An Nisa;40)

2. Menjauhkan ukhti dari perbuatan orang jahat terhadap diri ukhti.
Pernah dengar berita permerkosaan diTV?Bagaimana keadaan diri mereka sebelumnya,Apa mereka(wanita) telah menutup auratnya?
Sesunguhnya yang menyebabkan terjadi hal itu bukan kerena ada niat dari pelakunya,namun karena adanya kesempatan(kayak pesan Bang napi aja.hehe..) yang secara tak langsung diberikan oleh korban.Berpakaian serba mini yang digunakan sang korban ternyata memancing pelaku yang dibutakan nafsu bejat syetan untuk melakukan perbuatab keji tersebut.Lalu siapa yang sebenar salah dalam hal ini???
(jawab sendiri aja ya).
Nah,Allah telah berfirman dalam Surat AL Ahzab 59(baca sendiri ya,dibahasan sebelumnya udah ad*a)bahwasannya Allah akan melindungi wanita berkerudung dari perbuatan orang jahat.Gimana??Allah sayangkan ma ukhti.^_^

3. Menjauhkan dari fitnah
Coba bandingi,jika si A pergi kepasar dengan pakaian dan makeup yang…gimana gitu lo.dengan si B yang pergi dengan busana kerudung.
Partanyaannya :- Siapa yang akan digoda oleh tukan ojek ?
-Siapa yang akan dicemoohk ibu-ibu tukang sayur?
Kalo udah dapet jawabannya,segera instrofeksi diri.Ada hadiah plus door prise nya juga lo…^_^.

4. Menumbuhkan rasa kepercayaan diri yang kuat(lebih PD).
Gak percaya..?coba tanya ma temen ukhti yang dulunya rambutnya keriting,dan sekarang rambutnya jadi lurus karna dirimbonding disalon.coba tanyakan alasannya.Pasti salah satu jawaban temen ukhti karna ingin tampil lebih PD.
Nah dengan ukhti berkerudung tentunya ‘ga perlu ngabisin uang buat ngeribonding rambut.Toh ukhti akan kelihatan lebih cantik dan lebih PD dengan balutan kerudung.Ga’ Cuma itu kening ukhti yang lebar,leher ukhti yang tak berjenjang akan tertutup oleh kerudung yang ukhti kenakan.Ga’ perlu operasi untuk ngubah semua itu.
Percaya…..?
5. Dan masih banyak manfaat yang bisa dapatkan jika mau melakukan perintah Allah sebagai zat yang Maha Berkehendak..Bisa dirasakan sendiri nikmatnya Oce……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s